Floating Button
Form Pembelian Pristine8.6+
Isi Form Pembelian
Bottom Decor
BG Decor Right




0
0
0
0
0

*Wajib Diisi

Lihat Promo
Rahasia-Nana-Mirdad-Untuk-Hidup-Lebih-Baik

Rahasia Nana Mirdad untuk Hidup Lebih Baik

21 Jun 2023

Setelah dua tahun lebih pandemi melanda, saat ini kegiatan di luar rumah semakin padat. Seluruh masyarakat di Indonesia sudah melakukan segala aktivitas normal. Tak terkecuali Nana Mirdad yang mulai sibuk dengan aktivitas sehari-hari, seperti olahraga outdoor, traveling, dan bekerja dengan jadwal yang sangat padat, merawat keluarga, dan menyeimbangkan semuanya untuk hidup yang lebih baik. 

Apa sih rahasia agar bisa hidup lebih baik?

Well, ternyata definisi hidup lebih baik menurut Nana Mirdad bukan hanya sekadar lebih sehat. Hidup lebih baik menurutnya harus seimbang antara olahraga dan asupan ke dalam tubuh

 

Rutin Olahraga Setiap Hari

pristine

Sebagai perempuan yang rajin berolahraga, Nana juga menambah variasi workout-nya seperti lari, nge-gym, dan yoga, agar tidak merasa bosan. Menurutnya ini salah satu trick-nya agar dapat terus semangat berolahraga. “Cara aku biar gak jenuh adalah kombinasikan jenis olahraganya, namanya orang kan pasti ada bosennya. Nah, mencoba beragam olahraga, bikin aku punya semangat terus untuk melakukannya. Terlebih lagi, saat olahraga  tubuh itu melepas hormon serotonin yang bikin kita senang. Jadi, seimbang deh! Aku bisa sehat, sekaligus senang saat berolahraga” tambah Nana.

 

Pilih Makanan Sehat

Tak hanya olahraga, ternyata Nana Mirdad juga sangat memperhatikan asupan untuk dirinya dan keluarga tercinta. Nana sangat suka makanan pedas seperti bakso dan rendang Namun, ia sadar makanan-makanan tersebut bisa membuat pH tubuh menjadi asam. “Aku suka makanan pedas. Namun, karena pH-nya asam, aku coba lebih konsisten konsumsi makanan sehat, dan kurangi makanan olahan. Menurutku, makanan pedas, ber-pH asam, dan berlemak jenuh masih boleh kok kita nikmati, tapi jangan berlebihan jangan lupa imbangi dengan minum Pristine8.6+ untuk seimbangkan kembali pH tubuh biar tetap fit,” kata Nana menjelaskan.

 

Mengganti Kopi & Menghitung Jumlah Konsumsinya

Menurut Nana segala sesuatu itu harus seimbang dalam kehidupan. Salah satunya dengan mengganti jenis minuman kopi dan membatasi konsumsi hariannya. “Misalnya nih kayak aku doyan banget kopi, dulu sehari-hari aku pasti minum caffé latte atau cappuccino. Nah, sekarang karena aku ingin hidup lebih baik, aku pilih minum americano yang gak manis biar lebih sehat. Konsumsinya sehari gak lebih dari 2 cangkir,” tuturnya.

 

Pilih Air Minum yang Lebih Baik

Nana menjelaskan selain olahraga dan makanan, hal utama dan esensial untuk diperhatikan adalah jumlah air yang masuk ke tubuh karena air termasuk kebutuhan utama manusia. Nana membiasakan minum 1,5 - 2 liter air setiap hari. “Kalau mau hidup lebih baik kita harus perhatikan minuman kita, terutama air putih. Kalo aku sih pilih yang lebih baik yaitu Pristine8.6+, air minum ber-pH tinggi yang diproses dengan Teknologi No.1 Jepang dari Nihon Trim dan menghasilkan mikromolekul sehingga cepat diserap tubuh. Jadi, kalau ada yang lebih baik, kenapa pilih yang biasa?” ungkapnya.

 

Source:

 

https://www.alodokter.com/ini-alasan-mengapa-olahraga-bisa-tingkatkan-suasana-hati#:~:text=Selain%20itu%2C%20olahraga%20juga%20dapat,meredakan%20rasa%20cemas%20dan%20stres.

https://hellosehat.com/nutrisi/fakta-gizi/aturan-minum-kopi/

https://manado.tribunnews.com/2019/07/14/kandungan-asam-tinggi-beberapa-makanan-berikut-disebut-tidak-baik-bagi-kesehatan-ada-alternatifnya

 

Artikel Lainnya